Kamis, 28 Agustus 2014

SARAH CONOR Cornelia Agatha TERMINATOR Si Doel


SARAH CO...
Sarah Conor ibunya John Conor
Sarah Cornelia Agatha pacarnya si DOEL
Kalau ibuku seperti SARAH CONOR?
Itu tidak mungkin.... kalau calon istriku .... iya
Kalau calon istriku seperti SARAH CORNELIA
Itu mungkin.....

Aku miskin
Aku pengangguran

Seperti kata MARIO TEGUH
Carilah istri yang mampu
Meramal masa depan suaminya

SI DOEL seorang budayawan
CAK HANDOKO juga budayawan
Sama sama cari kerja susah

Namun SARAH CORNELIA mampu
Meramal masa depan suaminya

Namun SARAH CONOR mampu
Meramal masa depan anaknya

Banyak orang bilang
Keluargaku bilang
Teman temanku bilang
AKU PILIH PILIH KERJA
AKU PEMALAS

Kadang semua orang
Tidak ada yang bisa memahamiku
Untungnya ibuku
Mau memahamiku

Sudah bisa ditebak
Semua pekerjaan MENTOK
DENGAN ALIRAN KEPERCAYAANKU yang aneh

Tapi sudahlah....
Hari ini dicemooh
Pasti suatu saat nanti
AKU MENJADI YANG TERBAIK

Surabaya jumat 29 Agustus 2014

facebook:
@dwi handoko punya cerita
@buku harian dwi handoko
@cak handoko arek pmi
@cak handoko linmas hansip
@cak handoko ludruk
@cak handoko ludruk
@handoko hanoman
@handoko janoko
@masa kerja dwi handoko
@masa kecil dwi handoko
@masa sekolah dwi handoko
@hands book
@hands production

Blog



Tidak ada komentar:

Posting Komentar