Selasa, 23 Juni 2015

JOKOWI mantu DEWI SINTA SOLO


SATRIO PININGIT diramalkan jadi PRESIDEN 2014
JOKOWI kenyataannya
ketika aku meramal menikah dengan putri SOLO
JOKOWI kenyataannya yang mantu
RAMALANKU SELALU MBLESET......... sial!!!!

awal 
aku mengarang RAMAYANA 2020
sejak aku pertama kali mengarang 
tahun 1999 hingga kini
satu per satu
MENJADI KENYATAAN
tiap bab KEJADIAAN

cerita demi cerita
menjadi kenyataan
TANPA AKU MINTA

SATRIO PININGIT
berpasangan dengan
SABDO PALON

IMAM MAHDI
berpasangan dengan
REINKARNASI YESUS

RAMA
berpasangan dengan
YANA
ini dalam kisah
RAMAYANA 2020

siapa yang menjadi RAMA?
siapa yang menjadi YANA?

siapa menjadi RAJA?
siapa menjadi PETUALANG?

kadang aku "MENGARANG"
jadi kenyataan
"dibolak balik"

aku jadi RAJA?
atau aku jadi PETUALANG?

aku menjadi IMAM MAHDI?
atau aku menjadi NABI KHIDIR?

dalam RAMAYANA
RAMA lahir
12 Desember 1995
berarti tahun 2020
berusia 25 tahun
saat menjadi RAJA

dalam RAMALAN
SABDO PALON
lahir tahun 1994
berarti tahun 2018
berusia 24 tahun
saat melawan DAJJAL

tapi itu hanya ramalan
bisa saja mbleset




dalam RAMAYANA 2020
RAMA menikahi SINTA
yang keturunan SOLO
dari KERAJAAN SURAKARTA

selalu saja jadi kenyataan
JOKOWI 
ketiban DUREN
ketiban BEJO
ketiban SAMPUR
hadeeeeeewww

aku kok ora tau

JOKOWI MANTU
putra pertamanya 
yang menikahi 
juara satu DUTA WISATA
dari SOLO

kok dudu aku?
hadeeeeeewwwww

tapi aku pikir
JOKOWI 
hanyalah "peralihan"
mengalihkan perhatian
seluruh masyarakat
pada dirinya

JOKOWI
titisan SOEKARNO
presiden peduli rakyat
presiden peduli wong cilek

JOKOWI
adalah SATRIO PININGIT

sudahlah......
aku berat untuk komentar
aku jadi IRI

aku pikir
JOKOWI 
manusia paling beruntung di DUNIA

aku kapaaaaaaaaaan?









MISTERI KEDATANGAN SATRIO PININGIT dan 
SABDO PALON di MEKKAH pada OKTOBER 2015

link youtube:


CIRI FISIK dan TANDA TANDA 
kedatangan SATRIO PININGIT pada OKTOBER 2015

link youtube:


tapi jelas
ciri fisik SATRIO PININGIT
sudah "RESMI"
terlihat jelas
akulah dia

umur 40 tahun
saat OKTOBER 2015

punya tanda hitam 
di pipi kanannya

hidung mancung
bagian tengah agak naik

bermata bulat

berbadan kotak
seperti BANI ISRAIL

iiiiiiiiiiiiiiiiiitulah aku!!!!    COOK!!!!
maaaaaaaatamu nang ndi!!!!!!????



kalau aku benar
SATRIO PININGIT adalah
reinkarnasi PRESIDEN SOEKARNO

PRESIDEN SUKARNO
punya anak MEGAWATI

JOKOWI .....
kaconge MEGAWATI

berarti??????

JOKOWI?
kacongku juga?
HAHAHAHAHAHAHA!!!!!

(weeeeeeees STOP!!!!!
omongan nggak bermutu!!!!!!)

iyo iyo.....
injih tak mandek ngomong 
injih tak mandek ngedabrus
nuwun......

JOGJAKARTA , 23 JUNI 2015

alamat facebook:
https://www.facebook.com/dwihandoko.punyacerita

alamat twitter:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar