Kamis, 11 Juni 2015

SUNAN KALIJOGO adalah SATRIO PININGIT


Galau yang dialami 
SUNAN KALIJOGO
mirip dengan kisah hidupku
mengapa UANG jadi masalah
haruskah NEGERI TANPA UANG ada?

barusan nonton film 
SUNAN KALIJOGO di TRANSTV

UANG .......
ada atau tidak 
selamanya akan jadi masalah

PENGUASA pasti ada
walau di NEGERI TANPA UANG

KASTA pasti ada
walau di NEGERI TANPA UANG

kini jamannya NEGERI TANPA UANG
ATM
KARTU KREDIT

lalu?

yang aku maksud NEGERI TANPA UANG
dalam keperluan mendasar
seperti PENDIDIKAN
seperti MAKANAN
seperti TEMPAT TINGGAL
seperti PAKAIAN
SEHARUSNYA GRATIS

tapiiiii........
walau di NEGERI TANPA UANG
pasti ada orang yang MENIMBUN
pasti ada orang yang KEMARUK

lalu?

aku sendiri tidak tau
belum tentu aku PEJUANGNYA
siapa tau kamu?




yang ingin aku bahas
tentang SUNAN KALIJOGO

TENTANG KARYA
TENTANG YOGA
TENTANG SEMEDI
dari SUNAN KALIJOGO

KARYA SUNAN KALIJOGO
yang terkenal hingga kini adalah
WAYANG KULIT

yang membuat aku berpikir
ketika SUNAN KALIJOGO
bertapa selama tiga tahun
apa yang dia lakukan

tentu saja mirip YOGA
CAKRA pada dirinya "melayang"
entah kemana

ke MASA LALU
jaman NABI MUHAMMAD

ke MASA DEPAN
jaman SATRIO PININGIT

hasil dari MASA LALU
SUNAN KALIJOGO
menjadi penerus 
ajaran NABI MUHAMMAD

hasil dari MASA DEPAN
SUNAN KALIJOGO
menjadi "peramal"
SATRIO PININGIT itu siapa

jelas.....
terlihat dari karyanya
WAYANG KULIT
terutama tokoh 
ARJUNA

aku bernama DWI HANDOKO
aku SATRIO PININGIT
ciri fisikku sudah TEPAT
secara verifikasi
aku sudah disetujui
oleh orang MASA LALU
oleh orang MASA DEPAN

CIRI FISIK SATRIO PININGIT
ada tanda di pipi kanannya
umurnya 40 tahun 
pada OKTOBER 2015
hidungnya MANCUNG
ujungnya tajam
dan bagiannya tengahnya
agak naik
matanya BULAT
berbadan seperti 
KAUM BANI ISRAIL
KOTAK dan tidak proposional
KULITNYA SAWO MATANG
KULITNYA KEMERAHAN
dan sudah jelas
bukan orang kulit putih
bukan orang kulit hitam
bukan orang kulit kuning

pas kan?
seperti diriku?
siapa lagi

apa tugasku
meluruskan.....
membuka CAKRAwala
yang sedang "tertutup"
oleh aturan
oleh uang
oleh agama
oleh jabatan
oleh pendidikan
oleh adat istiadat
banyak sekali tugasku
siapa yang membantu?
aku tunggu 
mereka datang sendiri padaku
biar berjalan alami
dan aku 
tidak MAKSA
tidak MELARANG
tidak MENYALAHKAN
bila itu semua tidak terjadi

mungkin dimasa hidupku
tidak akan terwujud




ARJUNA?
apa hubungannya denganku?

namaku HANDOKO
gabungan dari 
HANOMAN
JANOKO
HANoman
janOKO

HANOMAN
filosofinya adalah DUTA
filosofinya adalah UTUSAN
seperti SAINT SEIYAN
tugas HANOMAN seperti itu

sudah tau kan?
bukan itu saja

dari samping
WAYANG ARJUNA
mirip denganku

HIDUNGNYA mancung
DAHINYA masuk ke dalam
DAGUNYA masuk ke dalam
PUNGGUNGNYA sangkuk
PUNGGUNGNYA bungkuk
TANGAN dan lengan kecil
seperti tangan SPONGEBOB

apa aku TAMPAN 
seperti ARJUNA?
ada yang bilang YA
ada yang bilang TIDAK

pengikutku pasti bilang YA
musuhku pasti bilang TIDAK



apa aku ingin punya
ISTRI BANYAK
seperti ARJUNA?
seperti SOEKARNO?
seperti NABI MUHAMMAD?
ya......

sayangnya satu pun kini belum
tapi setelah OKTOBER 2015
pasti banyak yang mau daftar
karena aku pengen punya 
keturunan dari banyak level




apakah aku reinkarnasi
SUNAN KALIJOGO?

lihat saja MATANYA
BULAT dan besarnya tidak sama

lihat saja HIDUNGNYA
MANCUNG seperti milikku

lihat saja MULUTNYA
INDAH seperti milikku

kenapa aku KEJAWEN?
karena aku reinkarnasi
SUNAN KALIJOGO

Surabaya, Kamis 11 Juni 2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar