Selasa, 24 Maret 2015

Handoko adalah KENSHIN SAMURAI X

Dulu ketika tahun 2000
Ada kartun sore di SCTV
Salah satunya kartun SAMURAI X
Punya tanda di pipi kanannya
Aku juga punya..... ini yang membuat aku GILA


Seharusnya aku diwajibkan untuk
Minum psikotropika
Untuk menjaga supaya aku
Tetap WARAS dan tidak GILA

Namun hal itu aku langgar
Sudah merasa sembuh sepenuhya
Obat aku tinggalkan
Aku tidak mau KETERGANTUNGAN

Namun SALAH
Aku pengonsumsi psikotropika aktif

Tahun 1999 hingga 2000
Aku menjadi KAMRA
Keamanan rakyat
Di Surabaya Utara
Waktu sore luang dan selalu nonton
Kartun SAMURAI X
Lagu ketika adegan BERTARUNG
Ada lagu yang mirip
Dengan instrumen lagu TOTO
I WILL REMEMBER

Mengingatkan kalau jatidiriku
Seperti KENSHIN SAMURAI X
Dulunya aku juga REINKARNASI
Seorang PAHLAWAN PEJUANG

Pahlawan siapa?
NABI MUHAMMAD?
SOEKARNO?
SUNAN KALIJOGO?
(huuuuuahahahahaha)
Ojo diguyu to
Kok kelihatannya kamu meremehkanku?


EDO yang ada dalam cerita SAMURAI X
Aku artikan sendiri EDOnesia
Atau INDONESIA

Jadi pahlawan BATOSAI
Ada di EDOnesia
Negeriku sendiri

TANDA atau CIRI FISIK
KENSHIN SAMURAI X
Sama denganku
Ada tanda di pipi kananya


KENSHIN punya partner bertempur
SANOSUKE namanya
Di belakang bajunya ada tanda
“PLUS” atau PALANG PUTIH
Itu tandanya hampir mirip dengan
PALANG MERAH INDONESIA
Jadi aku YAKIN kalau partnerku perang
Berasal dari PMI

KAMU PERCAYA?
Aku percaya
Pas saat itu juga
Ada lagu MAHADEWI
Yang dinyanyikan oleh PADI

Aku merasa kalau aku adalah DEWI
DEWI adalah TUHAN PEREMPUAN
Nama itu ada dalam namaku DWI HANDOKO

Apa lagi saat itu ada ralaman PERMADI
Ahli peramal dari Indonesia
Yang meramalkan kedatangan
SATRIO PININGIT
IMAM MAHDI
SULTAN HERU CAKRA

Aku tidak tahu cara kemunculannya
Hal ini menjadi motivasiku
Untuk menjadi SATRIO PININGIT
Saat itu juga aku berjuang di PEMILU 1999
Menjadi seorang PRAJURIT KAMRA

Apakah aku pantas jadi
SATRIO PININGIT?
Aku tidak tahu
Karena aku kini bukan siapa siapa

Bahkan sekarang pun
Seisi dunia sedang menunggu
Kehadiran SATRIO PININGIT
Tahun ini 2015

YOGYAKARTA, Rabu 25 Maret 2015

tulisan yang sama pada BLOG lain:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar