Kamis, 30 April 2015

Merry Riana inspirasi SATRIO PININGIT




aku rindu JOGJA
aku rindu SURABAYA
bingung mau pilih yang mana
apa aku harus seperti MERRY RIANA?
ke negeri seberang saat KERUSUHAN 1998

apakah aku harus menunggu KERUSUHAN
terjadi  di SURABAYA?
sehingga IBUKU memindahkan aku 
ke JOGJAKARTA?

seperti juga kisah SUPERMAN
diungsikan ke BUMI
karena planetnya HANCUR

apakah aku harus menunggu
MOMENT SEPERTI ITU TERJADI?

kisah MERRY RIANA
sudah menjadikan inspirasiku
AKU HARUS HIDUP DI JOGJA
entah bagaimana caranya

aku ingin kuliah di ISI JOGJA
selama ini 
aku hanya MANAJER KACANGAN
tidak ada modal
tidak ada rekan
tidak ada ilmu
untuk MANAJEMEN SENI
orang bayar MAHAL padaku
tentu saja GELO
karena manajemenku
TIDAK BERKUALITAS
tidak ada uang penunjang
tidak ada teman penunjang
tidak ada organisir penunjang
ALONE
sendiri
itu yang membuat aku capek

biarlah SURABAYA ini
selamaaaaaaaaaaaaanya
tidak menjadi kota BUDAYA
tidak menjadi kota SENI
aku BERJUANG SENDIRI
tidak ada gunanya
bikin CAPEK
pikiran dan tenagaku saja

aku ingin kuliah di ISI JOGJA
tapi untuk mendaftar online saja
susahnya bukan main
akhirnya aku putuskan TIDAK!!!
mungkin faktor umur
mungkin faktor nilai
yang membuat aku gagal masuk

kesulitannya adaaaaaaaaaa aja
KTP hilang
disita salah satu sekolah di Mojokerto
karena bos ku punya hutang
KTP ku jadi jaminan
ngurusnya setengah mati
hadeeee.....

mungkin ini kesempatan juga
untuk menguji teman temanku
disaat aku sulit
apakah mereka mau menolongku?
aku sering menolong
tapi suuuuuuuuuulit sekali
tapi beeeeeeeeeerat sekali
untuk MINTA TOLONG
karena aku bukang tipe orang 
PEMINTA

sudahlah
mungkin bukan jodohku
untuk kuliah di ISI JOGJA

sebenarnya MERRY RIANA
adalah inspirasiku
untuk bisa bertahan
di NEGERI ORANG


pada akhirnya 
aku hanya bisa GALAU
pilih JOGJA?
atau SURABAYA?

(sampean terlalu ambisi cak!!!
lha wong kemampuan aja tidak ada)

benar
yang membuat aku GALAU
aku ingin menjadi 
SATRIO PININGIT
IMAM MAHDI
SULTAN HERU CAKRA
yang pada akhirnya nanti
hingga OKTOBER 2015
ditemukan di 
KAMPUNG PINGIT JOGJA

kadang aku berpikir
lebih baik melarikan diri saja
tidak menjadi 
SATRIO PININGIT konyol

TERSERAH
titel itu nantinya
diambil orang lain
yang tinggal di
KAMPUNG PINGIT JOGJA

mungkin aku lebih baik
berdiam diri
di SURABAYA
sehingga
SATRIO PININGIT tidak muncul
DAJJAL pun tidak akan muncul

surabaya, jumat 1 mei 2015



Tidak ada komentar:

Posting Komentar