Sabtu, 13 Agustus 2016

SATRIO PININGIT Lucky Britney Spears


SATRIO PININGIT
adalah orang paling beruntung
mengalahkan orang paling tampan
mengalahkan orang paling pintar
di seluruh dunia

semua orang pasti ingin
semua orang pasti punya cita cita
menjadi SATRIO PININGIT

SEMUA SEISI DUNIA
ADALAH MILIKNYA

itu kalau dia kemaruk
maka dari itu
semua itu adalah cobaan
bila tidak terkendali
satrio piningit
yang nantinya terpilih
akan KEBLINGER

kalau aku TERPILIH
menjadi satrio piningit
aku tinggal "memilih" .....

jadi NABI KHIDIR
seperti NABI MUHAMMAD
yang seumur hidup
tidak akan "dikenal"
baik wajahnya
maupun orangnya

atau

menjadi SELEBRITIS
seperti YESUS
yang super terkenal
CERAMAH DI ATAS BUKIT
wajahnya dimana mana
hingga musuh mudah mengenalinya
dan dia pun TEWAS
dibantai banyak orang

coba kau lihat video klip
Britney Spears - Lucky
di bawah ini:

link lihat youtube:



aku mungkin bukan
SEORANG PERAMAL

tapi dari buku
SATRIO PININGIT
terbitan GRAMEDIA ini
telah mendidik aku
untuk mencoba
"mengartikan"
SIMBOL
TANDA
PERUMPAMAAN
yang ada disekitar kita

contoh:

AHMAD
menjadi MUHAMMAD

BINTANG
menjadi KARTIKA

dan masih banyak lagi
SIMBOL
yang tersebar di dunia ini
termasuk
simbol simbol
yang ada pada candi

tapi kini ada
"gambar candi"
yang lebih modern
yakni "video klip"
justru aku lebih suka
yang ini

coba aku artikan
simbol simbol
yang ada dalam video klip
Britney Spears - Lucky
satu persatu


LUCKY
in
TOP OF THE WORLD

sudah pasti
SATRIO PININGIT
IMAM MAHDI
SULTAN HERU CAKRA
akan menjadi orang
PALING BERUNTUNG
di seluruh dunia

menjadi RAJA NOMER SATU
di dunia
yang jelas
DERAJATNYA diatas
PRESIDEN PRESIDEN
para pemimpin negara

SUDAH TAKDIR
namun kalau itu
memang takdirku?
aku tidak pernah
MEMAKSAKAN DIRI


tiap hari kerjaanku
HANYA TIDUR
seakan akan semua jalan
SUDAH BUNTU

AKU IDEALIS
tidak mau
"diperbudak" oleh UANG

aku tidak mau jadi
KARYAWAN

aku tidak boleh
PUNYA JABATAN

aku harus free
tidak terikat apa pun

itu akan membuat aku
BEBAS
menulis apa yang aku suka

tanpa tujuan PENCITRAAN

dan TIDAK ADA
YANG MENGATURKU

dan TIDAK ADA
YANG MELARANGKU



TANDA NOMER 42
DALAM PINTU KAMAR
adalah UMURKU

AKU BERUMUR 42
pada tahun 2017

dan tahun 2017
diramalkan KIAMAT

entah terjadi KERUSUHAN
entah terjadi PEMBUNUHAN MASSAL

seperti pada tahun 1999

dan pada tahun 2017 ini
orang baru akan
"mengetuk pintu rumahku"

dalam arti
aku akan "dipanggil"
untuk menyelesaikan
MASALAH ketika
KIAMAT 2017
nanti

dan hal ini sudah
DIRAMALKAN
banyak orang



katanya
SATRIO PININGIT
IMAM MAHDI
akan menjadi RAJA
dengan gelar
SULTAN HERU CAKRA

APA MUNGKIN DIRIKU?




dalam film HARRY POTTER
ketika launching
tertulis angka 7.15

coba aku artikan satu persatu

kelahiran nabi muhammad
517

tahun kelahiranku
1(9)75
aku benci angka 9
sejak ramalan kiamat
tanggal 9 bulan 9 tahun 99
jadi dihilangkan saja



SATRIO PININGIT
IMAM MAHDI
ditemukan tahun
2015
dan berumur pas 40 tahun

KIAMAT lagi nanti
tahun 2017
217
ber-2 1 7-an
berdua satu tujuan






kalau CINDERELLA
bisa jadi RATU
karena punya
sisi sebelah SEPATU KACA

sama dengan diriku
semua CIRI FISIK
SATRIO PININGIT
IMAM MAHDI
aku punya







link lihat youtube:



link lihat youtube:


umur satrio piningit
40 tahun
pada tahun 2015

aku punya TOMPEL
pada pipi kananku

aku MISKIN
dan itu berjalan
dengan sendirinya
dan tidak aku cari cari
tapi TAKDIR

SATRIO PININGIT itu
KEJAWEN
dan aku sejak tahun 2000
hingga kini
masih tetap KEJAWEN

MATAKU BULAT
HIDUNGKU MANCUNG
KULITKU SAWO MATANG

itu semua aku miliki
lalu apa lagi?

tinggal menunggu
siapa sih yang ngaku ngaku
SATRIO PININGIT
IMAM MAHDI
sebelum aku

aku ingin lihat




JOKOWI?
tahun 2015
umurnya lebih dari 40 tahun

JOKOWI?
kaya raya

JOKOWI?
tidak punya tanda hitam
di pipi kanannya

maka dengan sendirinya
JOKOWI gugur
dan tidak masuk kriteria
audisi jadi SATRIO PININGIT




AHMAD DHANI?
tahun 2015
umurnya lebih dari 40 tahun

AHMAD DHANI?
hidungnya mekrok
dan tidak mancung

AHMAD DHANI?
kaya raya

dulu namanya
DHANI MANAF
memaksakan diri
"ganti nama"
dengan kata AHMAD
agar terpilih jadi
IMAM MAHDI
karena sesuai ramalan
IMAM MAHDI
harus bernama AHMAD

maka dengan sendirinya
AHMAD DHANI gugur
dan tidak masuk kriteria
audisi jadi IMAM MAHDI










SATRIO PININGIT
ditemukan di
KAMPUNG PINGIT
pada tahun 2015

aku pun sudah
namun tidak ada
penobatan terjadi di sana


WONOSOBO
pada tahun 2015 pun
ternyata aku tanpa sengaja
sampai ke negeri ini

dimana
SATRIO PININGIT
IMAM MAHDI
memimpin dunia
dimulai dari
WONOSOBO
pusat negeri ATLANTIS
dan aku yakin
akulah yang jadi pemimpinya
kelak



satrio piningit
mulai merintis untuk muncul
pada tahun 2014
dan pada tahun itu
aku harus "BERANI"
menyebut diriku
SATRIO PININGIT

seumur hidup
tidak ada satu orang pun
yang bisa meramal diriku

aku berani menyebut diriku
SATRIO PININGIT
karena aku punya ciri fisik
yang SAMA dengan
SATRIO PININGIT
yang sudah diramalkan


tulisanku samasa aku GILA
pada tahun 1996
ternyata bukan omong kosong
karena memang aku benar benar
SATRIO PININGIT
reinkarnasi NABI MUHAMMAD

dari nama SATRIO
maka membuat aku
"terdorong"
untuk menjadi PRAJURIT
seperti BAPAKKU



jadi
KAMRA keamanan rakyat
SATKAM satuan keamanan
LINMAS perlindungan masyarakat
YUDHA PUTRA

walau jadi PRAJURIT
namun aku sama sekali
tidak suka bawa SENJATA
baik itu PISAU BAYONED
baik itu PISTOL SENAPAN


bila aku benar benar
dinobatkan menjadi
SATRIO PININGIT
maka
akan banyak orang
yang ngasih BINGKISAN
yang ngasih UANG
dan sejenisnya



aku pun tinggal memilih
bila ada tawaran main film
ke HOLLYWOOD
ke BOLLYWOOD
ke DOLLYWOOD
eh.... seng terakhir
ngak usah direken

maka aku akan teriak
YEEEEEEEEEEEEEEES!!!!!!
I WILL .....


namun bila ada orang lain
yang duluan NGAKU
SATRIO PININGIT

maka
aku tinggal NGOWOOOO
dari jauh


namun
jadi SATRIO PININGIT terpilih
ada enaknya
ada nggak enaknya

nantinya dieman eman
dijaga banyak prajurit
tidak bebas
tidak punya teman sejati
sendiri di kamar



maka sebelum salah pilih
aku harus tentukan mulai sekarang

hidup MEWAH
atau
hidup MISKIN

dijaga di ISTANA
atau
hidup "normal" bersama RAKYAT





AKU HARUS "BERKACA"
jangan sampai salah pilih
nantinya

banyak fasilitas yang nantinya
bisa didapatkan oleh
SATRIO PININGIT


HIDUP MEWAH
rumah mewah
beserta isinya



PASANGAN
tinggal tunjuk
akan banyak yang menawarkan diri
bermain SEX sepuasnya



DILAYANI
banyak orang
entah mereka TULUS
atau tidak


TEBAR PESONA
ketika diatas PUNCAK
ketika menjadi BINTANG


menjadi PERHATIAN
banyak orang


menjadi PERHATIAN
para WARTAWAN


TERSENYUM LEBAR
sampai otot pipi lepas



apapun yang aku kerjakan
selalu mendapat PENGHARGAAN


DIELU ELUKAN banyak orang
eluuuuu!!!! eluuuuuu!!!



simbol SEPATU
hampir sama dengan
simbol TEROMPAH
yakni
menjalankan PEMERINTAHAN


simbol PIALA
adalah "hasil" jerih payah
dan menjaga "pencapaian" tersebut
selalu menjadi yang TERBAIK


ketika nantinya aku
TIDAK TERPILIH
yo weeeees.....
tak dukung dari belakang
SATRIO PININGIT yang terpilih


tapi rasaneeee
sakiiiiiiitttt.........!!!!!
ketika dia ceramah
dan tiap ceramah
akan mendapatkan CEK
akan mendapatkan HONOR
jutaan rupiah
milyaran rupiah
trilyunan rupiah
aku dari jauh tinggal
NGOWOOOOOOO.......



bila aku terpilih
aku harus BERCERMIN
apa pilihanku kelak BENAR?

hidup terkenal
seperti YESUS

atau


hidup sendiri
seperti MUHAMMAD
seperti NABI KHIDIR



sebelum aku MENYESAL
dan menangis menyalahkan
diri sendiri


namun sampai sekarang
aku masih sendiri
selalu tidur sendiri
di dalam kamar


banyak yang BERDOA
agar SATRIO PININGIT
segera MUNCUL

tapi lain dengan keadaanku
sekarang

banyak orang sekitarku
TIDAK SUKA atau
MENERTAWAKAN
ketika aku bilang
aku adalah
SATRIO PININGIT

karena memang
ciri fisikku
yang mudah diremehkan

bayangan mereka
SATRIO PININGIT
itu TAMPAN

bayangan mereka
SATRIO PININGIT
itu PERKASA

sedangkan aku?
tidak


sudahlah.....
mungkin aku lebih baik
dibalik TOPENG
MENYAMAR
hingga aku tutup usia


keep calm
entenono SATRIO PININGIT
sampek tuwek yo

Surabaya, Sabtu 13 Agustus 2016


baca tulisan yang sama di BLOG ku yang lain:
http://yowesbandareksuroboyo.blogspot.co.id/2016/08/satrio-piningit-lucky-britney-spears.html
http://satriopiningitpunyacerita.blogspot.co.id/2016/08/satrio-piningit-lucky-britney-spears.html
http://cakhandokoludruk.blogspot.co.id/2016/08/satrio-piningit-lucky-britney-spears.html

buka facebookmu dulu baru klik link FAN PAGE di bawah ini:
https://www.facebook.com/CakHandokoLudruk999
https://www.facebook.com/SatrioPiningitBercerita
(jangan lupa di LIKE ya)

buka facebookmu dulu baru klik link di bawah ini:
https://www.facebook.com/yowesband.handoko
https://www.facebook.com/SatrioPiningitPunyaCerita
https://www.facebook.com/dwihandoko.punyacerita
https://www.facebook.com/cakdwihandokoludruk
(jangan lupa di add ya)

buka twittermu dulu baru klik link di bawah ini:
https://twitter.com/YoWesBandHands
https://twitter.com/CeritaPiningit
https://twitter.com/CeritaHandoko
https://twitter.com/CakHandokLudruk
(jangan lupa di follow ya)

buka google plusmu dulu baru klik link di bawah ini:
https://plus.google.com/+DwiHandokoPunyaCerita
(jangan lupa di add ya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar