Rabu, 11 November 2015

Akankah seperti Muhammad atau Yesus?




SATRIO PININGIT
apakah dia reinkarnasi MUHAMMAD?
apakah dia reinkarnasi YESUS?
apakah dia titisan DAJJAL?
apakah dia titisan ALLAH?

kadang aku tidak habis pikir
AKU TEROBSESI 
ingin seperti nabi MUHAMMAD

hingga pada akhirnya
ciri fisikku
pas dengan 
ciri fisik
YANG DIRAMALKAN
banyak orang 
tentang IMAM MAHDI
yang konon
adalah reinkarnasi 
NABI MUHAMMAD

tahun 1996
aku sampai GILA
karena aku merasa
NABI MUHAMMAD

tapi aku tidak mengada ada
semua terbukti
akulah SATRIO PININGIT
akulah IMAM MAHDI
akulah SULTAN HERU CAKRA

dalam ramalan tertulis
UMUR 40 TAHUN
pada 23 OKTOBER 2015
BERMATA BULAT
HIDUNG MANCUNG
BADAN KOTAK seperti SPONGEBOB
dan terakhir
yang jelas tidak dimiliki 
orang sembarangan
bisa satu milyar banding satu
AKU PUNYA TANDA HITAM
PADA PIPI SEBELAH KANAN

bukan hanya ciri fisik
TAPI 
aku punya banyak 
TULISAN
PEMIKIRAN
mungkin sama
tapi pada akhirnya
akan menjadi PENCETUS
sehingga pada akhirnya
orang lain yang punya
PEMIKIRAN YANG SAMA
berani untuk berbicara pula
karena selama ini
TERDIAM

YAH....
INI DEMI KEBAIKAN ORANG BANYAK

YESUS
"terkenal"
di atas bukit berbicara
dikenal banyak orang
namun KARMANYA
namun pada akhirnya
dibantai sampai mati
disiksa sampai mati

YESUS
tidak sempat MENIKAH
meninggal dalam keadaan
JOMBLO

akankan
SATRIO PININGIT seperti itu?
akankah
IMAM MAHDI seperti itu?

NABI MUHAMMAD
"tidak terkenal"
hanya terkenal "nama"
"tidak ada rupa"
sehingga musuh sulit 
mencari dirinya
KARMANYA
dia meninggal dengan tenang
di atas kasur
tak ada senjata
yang mampu menyentuh
kulitnya

NABI MUHAMMAD
menikah POLIGAMI

akankah
SATRIO PININGIT seperti itu?
akankah
IMAM MAHDI seperti itu?

ALLAH
adalah ALLIEN
adalah TUHAN
adalah DEWA
adalah PEMBERI
adalah PEMBANGUN

DAJJAL
adalah ALLIEN
adalah IBLIS
adalah DEWA
adalah PEMINTA
adalah PERUSAK

kira kira
aku sebagai
SATRIO PININGIT
IMAM MAHDI
SULTAN HERU CAKRA
punya sifat seperti mana?
ALLAH atau DAJJAL?

aku tinggal memilih
sebagai SATRIO PININGIT
sebagai IMAM MAHDI
sebagai SULTAN HERU CAKRA

menjadi YESUS
super TERKENAL
MATI JOMBLO

menjadi NABI MUHAMMAD
nama TERKENAL
tapi dijuluki
NABI KHIDIR
wajah tidak TENAR
POLIGAMI
MATI TUA

BAIK seperti ALLAH
atau 
JAHAT seperti DAJJAL

AKU TINGGAL MEMILIH
atau aku akan mengalami
semuanya

kini aku JOMBLO
seperti YESUS

tapi aku ingin POLIGAMI
sepeti NABI MUHAMMAD

kini aku tidak terkenal
seperti NABI KHIDIR
seumur hidup tidak terkenal
atau nanti tiba tiba TERKENAL
dan kemudian DIBANTAI
dengan beribu KAWAT BERDURI
di sekujur tubuhku
sambil MENYERET SALIB
beribu ribu meter
sebagai KUBURANKU

kini aku JOMBLO
ataukan nanti
tiba tiba banyak wanita
yang hendak MELAMARKU

aku tinggal memilih
seumur hidup JOMBLO
atau sebentar lagi POLIGAMI

AKU MATI 
seperti 
NABI MUHAMMAD
atau seperti YESUS?

WHO KNOWS
and
I DON'T CARE

sudahlah
hidup tinggal aku jalani saja

kini yang penting
MENIKMATI HIDUP

bersama imajinasi
SURABAYA, Rabu 11 November 2015

lihat link youtube:


lihat link youtube:


lihat link youtube:



lihat tulisanku yang sama di BLOG ku yang lain:
http://satriopiningitpunyacerita.blogspot.co.id/2015/11/akankah-seperti-muhammad-atau-yesus.html

buka facebookmu dulu baru klik link FAN PAGE di bawah ini:
https://www.facebook.com/CakHandokoLudruk999
(jangan lupa di LIKE ya)

buka facebookmu dulu baru klik link di bawah ini:
https://www.facebook.com/SatrioPiningitPunyaCerita
https://www.facebook.com/dwihandoko.punyacerita
(jangan lupa di add ya)

buka twittermu dulu baru klik link di bawah ini:
https://twitter.com/CeritaPiningit
https://twitter.com/CeritaHandoko
(jangan lupa di follow ya)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar